Kembali Akting, Aliando dan Natasha Wilona Bintangi Film Argantara

Poster Film Argantara
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Setelah vakum selama kurang lebih tiga tahun lantaran fokus proses penyembuhan penyakit Obsessive Compulsive Disorder (OCD) ekstrem yang diidapnya, aktor ternama tanah air Aliando Syarief kini kembali berakting dengan membintangi film Argantara. Ia digandengkan lagi dengan aktris cantik Natasha Wilona.

Pengalaman Mistis Amanda Manopo, Bikin Linglung sampe Dapat Kiriman Tikus Mati

Film ini merupakan adaptasi dari novel best seller karya dari Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali. Kursi sutradara diisi oleh Guntur Soeharjanto dan diproduseri oleh Rocky Soraya. Ini pertama kali nya Hitmaker Studios membuat film bergenre romance action.

Dilansir dari VIVA, Aliando Syarief blak-blakan menceritakan peran Arga yang dimainkannya. Diketahui, Arga adalah karakter badboy yang juga menjadi ketua geng motor.

Pengaruh Peran Protagonis di Series WeTV Natasha Wilona Dapat Award WeTV

Ali bercerita, selain badboy, Arga juga memiliki sisi sifat yang lain yakni melankolis. Film Argantara.

Menurut Aliando, peran Arga yang ia mainkan cenderung to the point saat menyampaikan isi hatinya, baik itu melalui tindakan ataupun perkataan. Bagi Aliando, Argantara adalah film yang mengandung pesan menghargai perempuan.

Natasha Wilona Sebut Penghargaan Dari WeTV Mengharukan Sepanjang Karir di Industri Hiburan

Aliando Syarief dan Natasha Wilona

Photo :
  • Instagram

"Di film ini sebenernya Arga salah satu tokoh yang cukup romantis langsung to the point. Dia sosok yang sangat agak lebih modern melankolisnya. Bukan yang dengan beberapa kata-kata yang luas tapi ini langsung to the point. Ini bukan film yang patriarki lah. Film yang cukup menghargai sosok perempuan," kata Aliando Syarief saat konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta (17/12/2022).

Halaman Selanjutnya
img_title