Belum Mau Terjun ke Dunia Hiburan Lagi, Asmirandah Ungkapkan Hal Ini

Asmirandah
Sumber :
  • Instagram Asmirandah

Bandung – Selebriti tanah air Asmirandah mengatakan bahwa kesibukannya saat ini tengah fokus mengurus keluarga dan anak-anaknya. Aktris berusia 33 tahun ini mengaku belum bisa mengambil pekerjaan di luar rumah.

Profil Yuni, Istri Gus Samsudin yang Bolehkan Tukar Pasangan

Diketahui, Asmirandah memang telah lama tak muncul ke layar kaca televisi maupun layar lebar. Ibu dari anak satu ini sibuk mengurus rumah tangga setelah kelahiran putrinya.

"Sekarang emang fokus urus anak sih, belum ambil kerjaan yang di luar rumah," ungkap Asmirandah, dikutip dari kanal YouTube INFOLINE ID Selasa, (21/12/2022).

Syahrini Dilarang Jadi Penyanyi oleh Suami, Kalau Hanya...

Saat disinggung tentang kapan akan kembali ke dunia hiburan, Asmirandah mengaku belum bisa bayangkan kapan akan berkarier kembali. Sebelumnya, ia sempat memprediksi akan bekerja kembali saat putrinya berusia 1 tahun, namun hingga kini sang anak berusia 2 tahun belum juga bekerja.

"Jujur sampai detik ini belum kebayang sih (kerja lagi). Waktu itu bilang mungkin Chloe setahun deh baru kerja lagi," jelas Asmirandah.

15 Tahun Lawan Kanker, Ibu Jonas Rivanno Meninggal Dunia

Asmirandah

Photo :
  • Instagram Asmirandah

Istri Jonas Rivanno ini mengungkapkan rasa bahagianya saat melihat sang buah hati bertumbuh kembang. Mulai dari anaknya bisa makan dan belajar berjalan. Hal itu membuat Asmirandah semakin semangat untuk belajar.

Halaman Selanjutnya
img_title