Norma Risma Tak Ingin Poisikan Balik Rozy, Ini Cara Mudah Memaafkan Orang Lain

Norma Risma dengan sang suami
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Bandung – Norma Risma mendatangi Hotman Paris Hutapea di Kopi Jhonny untuk meminta bantuan hukum. Ini dilakukan usai dirinya dipolisikan oleh Rozy sang mantan suami. Hotman telah menyarankan Norma untuk mempolisikan balik mantan suaminya. Bahkan Hotman siap pasang badan membela Norma Risma.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

"Mendingan kau juga bikin laporan polisi, kan gak enak kok cuma diserang melulu. Dia (Norma Risma) lagi mikir," kata Hotman Paris dikutip dari YouTube Was Was, Selasa (10/1/2023).

Namun, Norma Risma enggan melakukannya. Sebab jika Norma melaporkan sang mantan suami, maka ibu kandungnya akan ikut terseret. Norma mengaku tetap tidak tega kepada sang ibu.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

"Karena kalau dia buat laporan harus 2, dan dia gak mau melaporkannya, dia menganggap itukan masih ibu kandung saya katanya, dia masih belum tega gitu," tambah Hotman Paris.

Pengacara Kondang, Hotman Paris

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube Was Was
Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Diketahui, dugaan perselingkuhan Rozy terungkap lewat penuturan mantan istrinya, Norma Risma. Awal cerita saat Norma menemukan chat mesra sang mantan suami dengan ibunya.

Perselingkuhan Rozy dan ibu Norma Risma kabarnya juga sempat dipergoki warga pada November 2022. Mereka saat itu kedapatan berduaan di rumah kontrakan tanpa busana

Halaman Selanjutnya
img_title