Ferry Irawan Sempat Hubungi Elma Theana Usai Kejadian Dugaan KDRT Venna Melinda

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram Venna Melinda

BANDUNG – Biduk rumah tangga artis Tanah Air, Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah dirundung polemik. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Venna melayangkan laporan ke pihak kepolisian atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan terlapor suaminya sendiri, Ferry.

Supir Bus Ditetapkan Tersangka Kecelakaan Maut di Ciater Subang, Begini Penjelasan Polisi

Sahabat mereka, Elma Theana mengaku sempat dihubungi oleh Ferry usai kejadian KDRT itu. 

Saat dihubungi, Ferry Irawan berbincang beberapa hal dengan Elma Theana. Salah satunya, Ferry sempat menyampaikan permohonan maaf kepada Elma. Ferry merasa dirinya membuat Elma kecewa lantaran pemberitaan yang viral tentang dugaan KDRT kepada istrinya, Venna.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Selain itu, Ferry juga tampaknya sedikit menyinggung soal kejadian KDRT saat berkomunikasi dengan Elma. Pasalnya, Elma mengatakan bahwa Ferry sempat menyebut bahwa 'kejadiannya tidak seperti itu'.

"Sama Ferry aja sih (Elma menjalin komunikasi), sama si Ferry. Ya, adalah kita maksudnya minta maaf kalau jadi temen pernah mengecewakan, tidak seperti itu kejadiannya. Ya, paling seperti itu sih gitu," ungkap Elma Theana kepada awak media di kawasan Jakarta pada Selasa, 10 Januari 2023.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Selain itu, Elma juga turut menyampaikan doa dan rasa prihatinnya kepada Ferry. Hal ini masih berkaitan dengan kejadian yang menimpa keluarga Ferry dan Venna.

"Udah aku bilang turut prihatin dan doakan yang terbaik. Gitu aja," jelas Elma.

Halaman Selanjutnya
img_title