Kebingungan saat Diwawancara Jurnalis, Pengacara Rozy Disebut Numpang Tenar

Rozy Zay Hakiki dan Pengacaranya, Jumadi
Sumber :
  • Istimewa

BandungPengacara Rozy Zay Hakiki, Jumadi saat ini tengah menjadi bulan-bulanan netizen usai terlihat kebingungan saat diwawancara oleh para wartawan.

Jurnalis Amerika Serikat Puji Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania

Seperti diketahui dalam unggahan akun instagram @sodakering, Jumadi mendapat pertanyaan tentang poin inti bagaimana pihaknya bisa melaporkan Norma Risma dan Denny Sumargo ke polisi.

Namun ia tidak bisa menjelaskan secara rinci tentang apa saja yang dilaporkan. 

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Melihat pengacara Rozy yang kebingungan, video itu langsung dibanjiri komentar buruk oleh netizen. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa pengacara tersebut hanya numpang tenar.

“Wkwkwk pengacaranya aja modelan kek gini, mo numpang tenar juga kaya pengacaranya si dukun,” tulis netizen dikutip dari Instagram @sodakering, Kamis (12/01/2023).

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Selain itu, salah satu netizen juga ada yang berkomentar seharusnya pihak Rozy menerima dengan segala yang terjadi jika itu memang benar. Ia pun mengatakan akan menambah malu Rozy jika terus memperpanjang masalah.

“Hrs nya sdh diam di terima saja kalau memang benar, apa gak mlh bikin malu memperpanjang mslh,” komentar salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title