Ternyata Venna Melinda Alami KDRT Sudah Beberapa Bulan

Athalla Naufal bersama Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram/@athallanaufal7

Bandung – Didampingi Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya, Venna Melinda menghadiri pemeriksaan di Gedung Ditektorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan pada Kamis, 12 Januari 2023.

Merinding! Hotman Paris Ungkap Bagaimana Cara Pelaku Memperkosa Vina Ramai-ramai

Dikutip dari antvklik.com, keadaannya terlihat membaik. Dan menurut Hotman Paris, Venna mendapat 67 pertanyaan saat diperiksa di Polda Jatim.

Menurut pengacara ternama itu, Venna mengalami KDRT tidak hanya sekali di Kediri 8 Januari 2023 lalu, tapi sudah tiga bulan terakhir.

Alasan Tim Hukum Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Keluarga Vina: Kenapa 8 Tahun Tidak Terungkap?

"Apa yang dialami Venna Melinda bukan hanya yang di Kediri. Ternyata sudah tiga bulan terakhir," ujar Hotman.

Hotman juga mengungkapkan kelakuan suami kliennya itu kalau sedang emosi. Dikatakannya, kalau sedang emosi, Ferry Irawan melakukan KDRT dengan cara membekap mulut, menindih, sampai Venna teriak minta tolong.

Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Memasui Babak Baru, Ternyata Ayah Eky yang Menangkap 8 Tersangka

"Terakhir dibekap, ditindih, dipegang, dikunci sampai Venna Melinda berteriak meminta tolong. Kalau marah, kalau cemburu, kalau permintaan tidak dituruti. Macam-macam," jelasnya, dikutip dari tvonenews.

Selain itu, kedatangan Venna Melinda ke Polda Jatim tersebut untuk melengkapi BAP bahwa dugaan kekerasan yang dilakukan Ferry Irawan tidak hanya di Kediri beberapa hari yang lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title