Parah! Kali Ini Norma Risma Doakan Ibu yang Selingkuhi Suaminya

Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube salah satu TV Swasta

Bandung – Belum sepi dari pemberitaan, Norma Risma terus mendapat sorotan media setelah ia membeberkan kasus perselingkuhan antara ibu kandungnya sendiri dengan suaminya.

Bahas War Takjil, Habib Jafar dan Pendeta Marcel Saling Guyon

Hadir di kanal YouTube yang dipandu Ashanty, Norman berkesempatan menjadi bintang tamu pada Podcast Ngobrol Asix. Dirinya pun bercerita banyak perihal masalah rumah tangganya.

Mendapat pertanyaan dari Ashanty soal perasaan Norma terhadap ibu yang telah menghancurkan kehidupan rumah tangganya, ia mengaku sakit hati karena sang ibunda dijadikan bahan guyonan banyak orang.

7 Tips Cantik Bikin Kulit Sehat Sekaligus Glowing di Bulan Ramadhan

"Untuk sekarang aku bingung ya Bun ngomongnya, karena sekarang kan sudah enggak komunikasi lagi. Tapi karena kemarin ibuku viral, terus banyak foto ibuku yang dibikin bahan becandaan, itu sebenarnya sakit hati banget bun," kata Norma.

Di Podcast tersebut, Norma juga mengungkapkan bahwa ia tidak tega kepada sang bunda. Lantas dirinya pun mendoakan ibu yang telah melahirkannya tersebut, meskipun ia tahu ibunya sudah berbuat salah.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

"Dari lubuk hatiku paling dalam, sakit bun, enggak tega ibuku dijadikan bahan guyonan. Aku memang sudah enggak komunikasi lagi, tapi aku selalu berdoa semoga ibuku sehat terus saja. Aku memang sekarang sudah enggak ketemu, enggak komunikasi juga," imbuh Norma Risma.

Istri Anang Hermansyah (Ashanty) itupun menyodorkan pertanyaan kepada Norma tentang apa yang ingin Norma sampaikan misal mantan suami dan ibunya menonton Podcast tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title