Meski Sulit Lupakan Kasus Ibunya, Verrel Bramasta Ngaku Sudah Maafkan Ferry Irawan 

Verrell Bramasta bersama Ibunda Venna Melinda serta keluarga
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl

Bandung – Keluarga Venna Melinda dan Ferry Irawan saat ini tengah menjadi sorotan media, usai tersiar kabar bahwa suaminya, Ferry Irawan melakukan tindak KDRT terhadap artis senior itu. Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jawa Timur pada Senin (12/01/2023) lalu.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Meskipun mengaku sulit untuk melupakan kejadian yang menimpa ibunya, anak Vennal Melinda, Verrell Bramasta mengatakan bahwa ia sudah memaafkan Ferry Irawan. 

"Aku rasa, ya sebagai manusia di Islam juga diajarkan untuk saling memaafkan, Allah aja maha pemaaf mungkin memaafkan tapi bukan berarti melupakan," tutur Verrell dikutip dari Intipseleb, Senin (16/01/2023).

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Ditanya soal Ferry Irawan yang telah ditetapkan sebagai tersangka, Verrell Bramasta tak mau banyak berkomentar mengenai hal itu. Pihaknya mengaku sudah menyerahkan semuanya ke pihak berwajib.

"Kalau pada dasarnya dari awal gak terlalu mikirin gimana om Ferry ya, karena yang aku fokusin adalah Mamah, statusnya sebagai tersangka atau apapun aku serahkan kepada kepolisian dan proses hukum yang berjalan," kata Verrel Bramasta.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Verrel Bramasta dan Athalla Naufal bersama Venna Melinda

Photo :
  • Instagram Stories @bramastavrl

Lebih lanjut, mantan kekasih Natasha Wilona itu mengungkapkan bahwa saat ini ia hanya ingin fokus pada kesehatan dan kebahagiaan sang Ibu, Venna Melinda. Tak mau memikirkan hal-hal yang dirasanya kurang penting.

Halaman Selanjutnya
img_title