Lihat Video Ferry Irawan Nangis Minta Maaf, Deny Sumargo: Gak Ada Air Mata

Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

Bandung – Hadir sebagai bintang tamu di Podcast Denny Sumargo, kedua putra Venna Melinda yakni Verrell Brasmasta dan Athalla Naufal memperlihatkan video Ferry Irawan yang minta maaf sambil menangis. Video tersebut merupakan usaha Ferry Irawan untuk menunjukkan penyesalan atas apa yang ia perbuat terhadap Venna Melinda yang tak lain adalah istrinya.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Terkait video Ferry itu, Deny Sumargo dimintai tanggapannya saat ia hadir dalam sebuah acara yang dipandu Dewi Persik, Nassar dan Rian Ibram di salah satu stasiun televisi.

“Aku liat memang ya sedih sih dia mukanya menunjukan penyesalan, cuma kalau ditanya ada air matanya pas aku liat tidak ada air mata sih memang,” ucap Denny Sumargo, dalam salah satu acara TV, Rabu, 18 Januari 2023.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Lebih lanjut, Deny Sumargo yang berjuluk Pebasket Sombong itu mengungkapkan tidak bisa menilai, tapi dari segi ekspresi, video penyelesaian Ferry itu kurang meyakinkan.

“Aku gak bisa menilai ya, tapi kalau hati orang kita gak bisa tahu, tapi secara ekspresi masih agak kurang meyakinkan sih kalau ekspresi, mungkin saat itu dia lagi sangat, kalau aku bilang sih lebih ke orang yang lebih stres banget sih,” tandas Denny Sumargo.

Ayah Kandung Lolly Sakit Hati, Nikita Mirzani Ungkap Perilaku Buruk Putrinya

Sebagai informasi, sebelumnya dikabarkan bahwa Ferry Irawan tersangka pelaku tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Venna Melinda telah ditahan setelah sebelumnya menjalani pemeriksaan penyidik. Sebelum Ferry dibawa ke rumah tahanan, ia sempat membaca Surat Cinta kepada istrinya, Venna Melinda.