Keluarga Geram Ferry Irawan Disebut Jadi Parasit Venna Melinda

Foto keluarga Ferry Irawan
Sumber :
  • antvklik.com

BANDUNG – Artis Tanah Air, Ferry Irawan kerap dituding sebagai parasit dalam kehidupan istrinya, Venna Melinda. Isu ini mencuat usai kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) mencuat di biduk rumah tangga mereka.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Belum lama ini, pihak keluarga Ferry Irawan membantah isu miring tersebut.

Membela sang kakak, Maya, adik Ferry, akhirnya angkat bicara. Ia membela sang kakak. Menurutnya, Ferry tetap memiliki penghasilan sendiri.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

"Kecewa ya udah pasti. Karena kakak saya itu sebenarnya bukan parasit, dia juga berpenghasilan. Jadi, sedih pasti, ya ampun kakak saya begitu banget kayaknya kalau di luaran," ungkap Maya kepada awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Maya pun berkata bahwa dirinya sempat menikmati jerih payah kakaknya itu. Ia sempat dibayari beberapa hal oleh Ferry.

3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Mabar Saat Kumpul Keluarga

"Rasanya sebagai adik yang melihat langsung enggak seperti itu. Kita kemana-mana juga dia yang bayarin kok. Kalau kita mau bayar, dia bilang 'udah Abi aja, duit kamu buat anak-anak aja',” jelasnya.

Ferry Irawan bahkan sempat bercerita kepadanya bahwa ia sedang memiliki projek. Salah satu projek tersebut adalah promosi produk. Dari hal ini pula, Maya sempat diajak berlibur oleh Ferry pada akhir tahun 2022 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title