Tamara Bleszynski Bantah Punya Adik Selain Inisial A

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • unggahan Instagram @tamarableszynskiofficial

Bandung – Artis cantik bertubuh semampai, Tamara Bleszynski baru-baru ini tengah menjadi fokus perhatian awak media. Pasalnya, ia digugat sebesar Rp. 34 Miliar oleh saudara kandungnya, Ryszard Bleszynski.

Proses Mediasi Kasus Wanprestasi Tamara Bleszynski dan Ryszard Bleszynski Gagal, Proses Berlanjut

Namun, di unggahan instagramnya, Tamara justru mengulas seputar silsilah keluarganya. Diakuinya, bahwa ia tidak memiliki adik dari mendiang ayahnya.

"Nama Saya Tamara Bleszynski. Ayah kandung saya, Zbigniew Bleszynski mempunyai 5 orang anak, dan Saya adalah anak yang paling KECIL. Saya tidak punya adik dari Ayah Saya, kami hanya ber 5 dan 3 kakak-kakak saya dari Ayah saya sudah meninggal," tulis Tamara, Jumat 27 Januari 2023.

Digugat Saudara Kandung Rp.34 M, Kondisi Tamara Bleszynski Kini Buka Warung dan Jual Es

Kemudian, Tamara Bleszynski mengungkapkan bahwa ia hanya memiliki adik dari ibunya setelah bercerai dengan ayahnya, Zbignew Bleszynski.

"Ibu kandung saya mempunyai 2 org anak, yaitu Saya dan setelah Ibu saya bercerai ibu saya memiliki seorang anak lagi yg berinisial A," tulisnya.

Kacau! Gugatan untuk Tamara Bleszynski Salah Alamat?

Ia pun, kemudian mempertanhakan identitas orang yang mengaku saudara kandungnya seperti yang tersiar dalam pemberitaan.

"Jadi barangkali perlu dipertanyakan kembali Siapa sosok yg dimaksud sebenarnya? Apakah ada yg mengaku sebagai Adik saya? Apakah dia mempunyai Nama Popular/ Nama business lain? Apa latar belakangnya? Warga Negaranya?" tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title