Ibunya Ngaku Dipaksa untuk Harta, Norma Risma Minta Denda Rp.50 Juta, Benarkah Materialistis?

Ayah Norma Risma
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Isu yang dilancarkan Norma Risma terkait perselingkuhan antara suami dan ibu kandungnya, berbuntut panjang.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Baru-baru ini dikabarkan, bahwa Rihanah Anah yang notabene nya adalah ibu kandung Norma Risma membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku bahwa dirinya telah dipaksa oleh ayah Norma Risma bersama Norma Risma sendiri, untuk kemudian mendekati dan memacari suami Norma Risma.

Motif pemaksaan tersebut, menurut pengakuan Rihanah, adalah untuk mendapatkan harta benda yang dimiliki Rozy Zay Hakiki, suami Norma Risma.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Seiring bergulirnya pemberitaan negatif tentang dirinya, Ibu Norma Risma seolah tak mampu lagi menghadapi gunjingan dan hinaan sehingga membuat pengakuan yang dituangkan dalam bentuk surat pernyataan bermaterai.

Sementara itu, mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki depresi lantaran isu yang diviralkan Norma Risma tersebut tidaklah benar.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Dilansir oleh tvOnenews, baru-baru ini Rozy Zay Hakiki pasca mengalami depresi hadir dalam sebuah acara talkshow yang digawangi oleh Dewi Persik. Rozy mengungkapkan sejumlah fakta, termasuk bahwa ia telah memenuhi permintaan Norma Risma berupa denda sebesar Rp.50 juta.

Rozy mengungkapkan bahwa ia telah memberi uang denda tersebut pada saat setelah terjadinya penggerebekan. Pemberian uang denda itu, menurut Rozy, disaksikan Pak RT.

Halaman Selanjutnya
img_title