Gandeng Hotman 911, Norma Risma Berani Polisikan Ibu Kandungnya

Norma Risma dan Hotman Paris
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Was Was

Bandung – Kasus dugaan perselingkuhan mertua dan menantu belum menemui episode akhir. Terlebih sudah tersiar kabar bahwa Norma Risma sudah melaporkan mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki beserta Ibu kandung Norma Risma sendiri, yaitu Rihanah Anah.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Keduanya, dilaporkan atas dugaan perselingkuhan. Laporan tersebut teregistrasi dengan No. LP/B/19/I/2023/SPKT II.DITRESKRIMUM/POLDA BANTEN, dengan Pasal 284 KUHP tentang perzinahan.

Norma Risma datang ke Polda Banten dengan didampingi tim dari Hotman 911 pada Minggu, 29 Januari 2023 jam 14.00 WIB sampai dengan Senin, 30 Januari 2023 jam 00.30 dini hari.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Zahara Amelia selaku salah satu tim dari Hotman 911 mengaku bahwa timnya melakukan pendampingan terhadap Norma Risma dalam memproses Ibu dan mantan suaminya di jalur hukum.

"Kita dari tim 911 Hotman Paris Official, di sini kita mendampingi saudari Norma untuk membuat laporan terkait dugaan perzinahan yang dilakukan saudara R dan saudari R," ujar Zahra Amelia, di Mapolda Banten, Senin, 30 Januari 2023 yang dilansir dari VIVA.

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

Kendati demikian, Zahra enngan menyebut detail kenapa langkah hukum tersebut diambil oleh Norma, serta bagaimana kelanjutan proses hukum tersebut. Zahra mengatakan, Hotman Paris yang akan menjelaskan.

"Terkait lebih lanjut, terkait kenapa saudari Norma mau melaporkan, kita belum bisa jawab sekarang, nanti akan dijelaskan oleh Bang Hotman langsung," tuturnya.