Agnez Mo Naungi Dua Belas Ribu Talenta di Industri Hiburan Indonesia

Agnez Mo
Sumber :
  • unggahan Instagram @agnezmo

Bandung – Sebagai seorang artis papan atas, Agnez Mo tidak mau berdiam diri menikmati popularitasnya. Namun, ia ingin menjaring talenta yang potensi dari daerah-daerah atau kota kecil di penjuru negeri. Tak ayal, ia pun menjadi salah satu pendiri Eventori.

Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Netizen: Foto KTP Tercantik

Melalui Eventori, Agnez bisa membantu talenta lokal untuk mendapatkan peluang yang sama dengan yang berada di Kota besa.

Agnez bersyukur sebab yang dirintisnya itu sudah berusia 3 tahun. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung langkahnya selama ini.

Agnez Mo Jadi Sorotan Urus e-KTP di Kelurahan, Netizen: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

"Tadi malam, sebagai salah satu pendiri Eventori, saya berterima kasih kepada semua undangan, dan semua pemain kunci bisnis Entertainment di Indonesia yang telah datang dan merayakan ulang tahun ke-3 @eventori.id," tulis Agnez Mo dalam akun Instagramnya.

Mereka kini juga telah membuat platform. Di dalamnya, mereka akan menjembatani para talenta tersebut untuk hadir bagi mereka yang membutuhkan.

Bikin Salfok, Begini Foto Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Saat Bikin KTP Elektronik

"Kami juga membantu penyelenggara acara menemukan talenta yang mereka butuhkan (penyanyi, influencer, penghibur, penari) dengan menyediakan lebih dari 12.000 talenta yang ditandatangani kepada kami (termasuk influencer) untuk dipilih (ya, itu dua belas ribu talenta)," katanya.

Perjalanan Eventori dalam tiga tahun terakhir membuahkan beberapa unit bisnis dengan cangkupan yang luas dan semakin merata pada sektor hiburan. Di bawah naungan Eventori Universe, terdapat sinergi bisnis unit industri hiburan dari mulai Eventori Super App, Eventori View, Eventori Activation, Eventori talent, Benang Merah Creative Agency, dan Senovarti Entertainment Hub.

Halaman Selanjutnya
img_title