Anak Sophia Latjuba, Eva Celia Ungkap Rahasia Ibu yang Awet Muda

Eva Celia dan Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram @sophia_latjuba88

Bandung – Artis Tanah Air, Sophia Latjuba selalu terlihat awet muda dengan paras cantik dan memiliki bentuk yang body goals di usianya yang sudah menginjak 52 tahun.

Ingin Selalu Awet Muda? Jangan Lakukan Hal Ini, Bahaya Bagi Kesehatan

Bahkan, sang anak, Eva Celia pun menyadari bahwa dia dengan sang ibu seringkali dikira kakak beradik lantaran penampilannya yang awet muda.

Kendati demikian, Eva Celia mengatakan bahwa hubungan yang terjalin antara dirinya dan Sophia Latjuba tetap layaknya ibu dan anak.

Berani Pacari Eva Manurung Ibunya Virgoun, Ini Profil Jordan Ali

"Mungkin orang lihatnya seperti kakak adik karena mama awet muda tapi hubungan kita ya tetep seperti ibu dan anak," kata Eva Celia seperti ditulis VIVA Bandung, Senin (06/02/2023).

Melihat sang ibu yang begitu awet muda, Eva Celia mengungkapkan rahasia di balik itu semua. Dijelaskan Eva, dia dengan sang ibu sering berbagi informasi mengenai perawatan wajah dan tubuh, terutama saat sedang mencoba produk perawatan baru.

Deretan Artis Indonesia Punya Garis Keturunan Yahudi, Nomor 2 Musisi Terkenal

"Kalau barengan, nggak juga sih. Kita sering sharing, misalnya aku sering kayak aku baru menemukan nightcare bagus banget, aku selalu share dan mama pasti selalu kayak 'kamu lagi pakai apa, nyobain apa'," ungkap Eva Celia.

Dia juga menyadari di usianya yang menginjak 30 tahun ini, urusan merawat diri menjadi lebih penting sehingga dijadikan sebagai rutinitasnya sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
img_title