Belum Pulih Total, Indra Bekti Bakal Jalani Operasi Mata

Aldila Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

Bandung – Kabar kurang sedap datang dari salah satu artis Tanah Air, Indra Bekti. Hingga kini, penglihatannya masih belum pulih total.

Memprihatinkan! Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi: Mata Sudah Melek

Hal ini memaksanya untuk menjalani operasi. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.Adik Indra Bekti, Cipta mengatakan bahwa mata kakaknya disebut terdapat semacam cairan atau gumpalan darah.

Dokter pun, katanya, menyarankan Bekti untuk segera ditangani supaya segera pulih seperti sebelumnya. Bekti sendiri kini berada di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Rahasia Ampuh Usir Bau Mulut Membandel Saat Puasa, Berikut 6 Tipsnya

"Setelah di RSPAD, dilihat USG matanya ada cairan atau gumpalan darah yang ada di dalam bola matanya. Dari dokter disarankan ambil tindakan untuk dikeluarkan atau disedot gumpalan darahnya ini. Penglihatan sih bang Indra," ujar adik Indra Bekti dikutip VIVA Bandung dari IntipSeleb, beberapa waktu lalu.

Demi memulihkan penglihatan Indra Bekti, Kamis nanti dirinya bakal menjalani operasi. Namun, untuk waktu tepatnya, Cipta belum bisa memberikan kabar pasti.

Resep Minuman Sehat dr. Zaidul Akbar untuk Buka Puasa: Atasi Pusing dan Detoksifikasi Tubuh

"Insya Allah Kamis (Indra Bekti dioperasi). Cuma, untuk waktunya pagi, siang, sore, kita belum dapat info," jelas Cipta.

Cipta berharap operasi kakaknya nanti berjalan dengan lancar. Hal yang sama juga diharapkan oleh semua keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title