Ashanty Derita Sinusitis Akut, Disfungsi Indera Pengecap dan Penciuman

Ashanty
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Kabar kurang baik datang dari istri Anang Hermansyah, Ashanty. Pasalnya, ia harus dilarikan ke rumah sakit setelah beberapa hari dirawat di rumah.

Dioperasi Hari Ini, Ini Penyakit Atta Halilintar

Alih-alih karena pendarahan atau stress serta akulumasi sakit lainnya seperti yang ia prediksi, ternyata Ashanty justru mengidap penyakit yang sebelumnya tidak ia duga. Diketahui, ia terkena Sinusitis Akut.

Ashanty tidak bisa merasakan atau mencium aroma. Selama 10 hari, dia mengalami kondisi tersebut ditambah dengan sesak napas, flu, dan sakit kepala.

Tak Bisa Tahan Rasa Sakit, Atta Halilintar Jalani Operasi Hari Ini

"Ternyata barusan dicek, aku kena sinusitis yang kronis. Aku kan kaget. Jadi ada penyumbatan di saluran pernapasan," ujar Ashanty dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Jumat.

Sesak napasnya sudah teratasi dengan mengonsumsi obat. Namun kini Ashanty masih kehilangan penciumannya. Selain itu, indra pengecap Ashanty juga mengalami disfungsi. Alhasil, dia pun tidak dapat mencium aroma dan juga tidak dapat merasakan makanan sama sekali.

Ameena Hanna Nur Atta Pakai Sandal Rp5.000, Aurel Hermansyah: Netizen Salah Fokus

“Cairannya banyak banget di hidung sama di mata,” ujar Ashanty dalam video diunggah channel YouTube The Hermansyah A6.

Dokter yang merawat penyanyi cantik itu memberi dua pilihan untuk mengatasi Sinusitis Akut yang ia derita. Pertama adalah menggunakan obat-obatan namun itu akan berlangsung lama, kedua melalui tindakan operasi.

Halaman Selanjutnya
img_title