ALAMI PENDARAHAN ASHANTY HARUS DIRAWAT INAP

Ashanty
Sumber :
  • intipseleb.com

BandungAshanty,artis cantik istri anang Hermansyah itu dilarikan ke rumah sakit karena sakit yang berkepanjangan. Terpaksa ibu sambung Aurel Hermansyah itu dirawat inap di rumah sakit karena berhari-hari sakit di rumah.

Dioperasi Hari Ini, Ini Penyakit Atta Halilintar

Menurut beberapa keterangan, kesehatan Artis Cantik itu menurun karena disebabkan dari berbagai masalah yang ia alami, ditambah lagi dengan barang kesayangannya hilang dan menyebabkan pendarahan.

"Akhirnya dirawat inap juga, setelah 9 hari sakit di rumah dan baru kemaren ini dilarikan kerumah sakit. Menurut aku, Ini bukan efek spiral lagi, mungkin banyaknya pikiran karena kehilangan beberapa barang kesayangan, stress ngurusin semuanya tanpa ada campur tangan yang lain” kata Ashanty diikuti VIVA dari tayangan di channel youtube The Hermansyah A6, Jumat 10 Februari 2023.

Tak Bisa Tahan Rasa Sakit, Atta Halilintar Jalani Operasi Hari Ini

“kalau ada yang menyangka ini efek spiral, aku rasa bukan. Hanya sajak berbarengan, dari spiral, pendarahan lalu beban pikiran dan badan makin drop jadi tumbang” tambahnya.

Hasil Test PCR Ashanty menunjukkan bahwa artis cantik tersebut negativ Covid meskipun terserang gejala flu, linu,sakit kepala, dan hilangnya indra perasa. Dia merasa harus banyak istirahat untuk proses pemulihan.

Ameena Hanna Nur Atta Pakai Sandal Rp5.000, Aurel Hermansyah: Netizen Salah Fokus

“Badan aku terasa linu, flu, batuk dan hilangnya indra perasa, mungkin karena aku ganti spiral, tiba-tiba aku mengalami gejala tersebut. Tapi sudah dua kali menjalani tes PCR, hasilnya tetap sama dengan yang pertama Negativ COVID-19. Mungkin harus banyak istirahat dulu” katanya.

Di waktu itu, Ashanty merasa khawatir jika tiba-tiba mengalami sakit kepala, ia sempat memiliki masalah dengan meningitis. Kondisi Ashanty semakin menurun karena mengidap penyakit sesak napas.

Halaman Selanjutnya
img_title