Belum Final : Misteri Wanita yang Telanjang Bulat di Dalam Mobil Dinas DPRD Jambi

Sosok Wanita Bugil
Sumber :
  • Tvonenews

Viva BandungMobil Dinas DPRD Jambi menjadi perbincangan ketat. Diketahui Tanggal 2 Februari 2023 Mobil Dinas DPRD Jambi mengalami kecelakaan satu-satunya di Kawasan RS Siloam waktu itu. Terdapat dua korban dari kecelakaan tersebut. Didalam mobil tersebut terdapat sejoli yang mengaku sedang berpacaran. Faktanya juga, si remaja dalam keadaan telanjang bulat. 

Wanita Bugil di Mobil Dinas DPRD Jambi Sempat Kencani Penumpang Pria Sebelum Tabrakan?

“Saat keduanya menikmati pacaran didalam mobil, ada dua warga sekitar menghampiri keduanya. Dengan rasa panik, mereka langsung melarikan diri dengan mobil dinas DPRD Jambi” Ungkap Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad.

"Mereka yang sedang berdua memang mengaku sedang pacaran di kawasan bandara lama," tegas Kompol Aulia, dilansi dari VIVA, Kamis (16/02/2023). 

Takut Kena Gerebek Warga, Pelajar Bugil Di Mobil Dinas DPRD Jambi Tancap Gas Hingga Tabrak Tiang

Jelasnya, saat mereka asyik berpacaran, tiba-tiba ada dua orang warga yang menggerebeknya. Karena panik, keduanya pun mengaku kabur. 

"Waktu itu mereka dihampiri oleh dua orang dan mereka kabur," ujar Aulia menjelaskan pengakuan wanita tanpa busana di Mobil Dinas DPRD Jambi itu.

Heboh Pengakuan Pelajar yang Kepergok 'Wik-wik' di Mobil Dinas DPRD Jambi

Menurut Kompol Aulia, atas kejadian itu pengemudi pun panik dan tancap gas hingga kecepatan di atas 60 Km/jam. Keterangan wanita tanpa busana ini sama dengan pengemudi sebelumnya yang telah diperiksa oleh polisi. 

Mobil pelat merah kecelakaan di Jambi

Photo :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution
Halaman Selanjutnya
img_title