Pelajar SMA Nekat Mesum Didalam Mobil Dinas DPRD Jambi, Akhirnya Mengalami Kecelakaan

Sosok Wanita Bugil
Sumber :
  • Tvonenews

Viva Bandung – Pelajar SMA Jambi yang ditemukan telanjang di dalam mobil DPRD akhirnya angkat suara. Kecelakaan tunggal itu terjadi RS Siloam Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi pada Kamis malam, 2 Februari 2023.

Wanita Bugil di Mobil Dinas DPRD Jambi Sempat Kencani Penumpang Pria Sebelum Tabrakan?

Seorang siswa berinisial TACR, umur 16 tahun, yang tinggal di Desa Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, mengaku kepada polisi saat kejadian berpacaran dengan siswa berinisial MSA, 17 tahun, anak mantan Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi, di dalam mobil.

Pasangan yang masih berusia belasan tahun itu terlihat bersama dalam mobil Toyota Camry dinas DPRD Jambi yang dikemudikan MSA bernomor polisi BH 1842 Z.

Takut Kena Gerebek Warga, Pelajar Bugil Di Mobil Dinas DPRD Jambi Tancap Gas Hingga Tabrak Tiang

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi

Photo :
  • Info seputar Jambi

"Terkait mobil pelat merah yang menabrak tiang reklame penumpang  seorang perempuan sudah diperiksa intensif dan mengaku pacaran dalam mobil pelat merah di bandara ujung," kata Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia saat dikonfirmasi, Kamis, 16 Februari 2023.

Heboh Pengakuan Pelajar yang Kepergok 'Wik-wik' di Mobil Dinas DPRD Jambi

Saat asyik pacaran di dalam mobil, tiba-tiba mobil mereka didatangi beberapa warga. Informasi warga, keduanya kepergok mesum di dalam mobil dan ditemukan dalam kondisi tanpa busana alias bugil.

MSA merasa panik dan langsung memacu mobilnya agar tidak dikepung warga sekitar. Mobil plat merah itu melaju dengan kecepatan tinggi, pengemudi kehilangan kendali dan menabrak papan reklame di depan Rumah Sakit Siloam.

Halaman Selanjutnya
img_title