Mobil Dinas DPRD Jambi yang Berisi Dua Pelajar Mesum Sedang Proses Lelang

Mobil Plat Merah Kecelakaan di Jambi
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungMobil dinas DPRD Jambi mengalami kecelakaan tunggal di depan Rumah Sakit Siloam Kita Jambi pada 2 Februari 2023 lalu. Ternyata mobil pelat merah tersebut diketahui diketahui sedang proses lelang. 

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Sebelum kecelakaan, dalam mobil tersebut terdapat dua pelajar sedang berbuat mesum dan digerebek warga di simpang Bandara Lama Kota Jambi. Karena panik, sang sopir pun tancap gas hingga kecelakaan menabrak tiang reklame.

Dari hasil penelusuran polisi, ternyata yang membawa mobil tersebut adalah anak dari Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi bernama Kadarisna.

Australia Jadi Negara Terfavorit Bagi Pelajar Indonesia untuk Menempuh Pendidikan

Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jambi, Evi Suherman menjelaskan bahwa mobil dinas DPRD Jambi itu menunggu proses lelang. Dalam proses tersebut, mobil itu terlebih dahulu dibawa pulang oleh Kasubag Rumah Tangga dan Aset Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

"Mobil yang terlibat laka tunggal padahal sedang menunggu proses lelang dan dalam proses tersebut, mobil dibawa pulang oleh Kasubag Rumah Tangga dan Aset Sekretariat DPRD Provinsi Jambi tanpa izin dan saat mobil laka tunggal korban langsung dibawa rumah sakit," kata Evi belum lama ini.

Jeje Govinda Unggah Foto di Makam Ibunda, Ucapkan Doa Terakhir

Mobil Plat Merah Kecelakaan di Jambi

Photo :
  • VIVA.co.id

Evi Suherman menyatakan akan menarik semua mobil plat merah pegawai dan mobil mantan pimpinan DPRD Provinsi Jambi.

Halaman Selanjutnya
img_title