Ibu Muda Jambi Ditangani 4 Dokter Spesialis Jiwa, Diduga Mengidap Kelainan Seksual

Yunita Sari alias Ibu Muda Jambi
Sumber :
  • viva.co.id

Viva BandungKasus Ibu muda trending saat ini. Ibu Muda menjadi tersangka pelecehan seksual terhadap 17 anak menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jambi. Dilansir TvOneNews, Jumat 10 Februari 2023. 

8 Tips Terhindar Dari Pelecehan Seksual, Bukan Perihal Pakaian Sopan

Kecurigaan muncul dari UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Jambi, menduga ibu muda Jambi tersebut mengalami masalah atau kelainan dalam seksual.

Kelainan seksual yang dialami Ibu muda tersebut adalah “pedofil” dan “eksib”. Indikasi dari kelainan itu  dirinya mengincar anak yang berusia 8 hingga 14 tahun untuk memuaskan nafsu seksualnya. 

Diduga Mengidap “Pedofil” dan “Eksib”, Sejumlah Bocah Jadi Sasaran Ibu Muda Jambi

Yunita Sari alias Ibu Muda Jambi

Photo :
  • viva.co.id

Diketahui, ibu muda tersebut menyuruh anak di bawah umur untuk menonton film porno hingga memegang bagian payudaranya. 

Ibu Muda Jambi Jalani Tes Kejiwaan, Diduga Mengidap “Pedofil” dan “Eksib”

Setelah kejadian tersebut, Kondisi ibu muda berusia 25 tahun itu kesehatan kejiwaannya terus di pantau. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelayanan medis RS Jiwa Zakaria dan empat dokter spesialis jiwa.

kata Kabid Pelayanan Medis RS Jiwa, Zakaria mengungkapkan, "Selama 3 hari diobservasi perkembangan kejiwaannya masih belum bisa dinilai atau diberitahukan. Untuk saat ini, Yunita (Ibu Muda) didampingi empat dokter spesialis jiwa,"

Halaman Selanjutnya
img_title