Terungkap, Polisi Periksa Saksi Baru, Diduga Teman AG Kekasih Mario Dandy Satrio

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva BandungPolres Metro Jakarta Selatan mengatakan sedang memeriksa saksi baru APA dalam kasus penganiayaan MDS, anak seorang pejabat Departemen Pajak (DJP) di Departemen Keuangan.

Ngeri! Begini Detik-detik Duel antara Habib Bahar Melawan Sayyid Qori, Polisi Sampai Tercengang

" Saudari APA itu menyampaikan dugaan perbuatan tidak baik yang dilakukan korban David kepada AG," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam konferensi pers, di Jakarta, Jumat (25/2/2023).

Ade Ary menjelaskan, saksi APA melanjutkan dugaan tindak pidana dengan membocorkan hal tersebut kepada tersangka MDS yang merupakan teman dekat AG.

Terkuak! Pria Pengancam Disertai Pemerasan Ria Ricis Ternyata Mantan Sekuritinya

MDS kemudian menanyakan langsung kepada AG terkati kesaiksian APA. setelah diduga benar adanya, lalu menyulut kemarahan tersangka dan meminta korban D untuk bertemu.

Mario Dandy dan Agnes

Photo :
  • Tangkap layar
Suami Istri Anggota Polisi Lakukan Penipuan Seleksi Masuk Polri di Subang, Korbannya Anak Petani

"Setelah dikonfirmasi oleh AG, tersangka MDS akhirnya menghubungi tersangka S untuk bertemu dengan korban pada 20 Februari 2023," imbuhnya. 

Kemudian, MDS, S dan AG bersama-sama mendatangi tempat tinggal korban yang menumpang di rumah temannya di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dengan dalih mengembalikan kartu pelajar korban.

Halaman Selanjutnya
img_title