Lina Mukherjee Ngaku Tetap Islam Meski Sering Makan Daging Babi

Lina Mukherjee
Sumber :
  • intipseleb

Viva Bandung – Viral dengan kabar Lina Mukherjee sengaja makan daging babi renyah dan mengunggahnya ke media sosial, kini netizen menyerang akun Instagram Lina, mendesaknya untuk berubah.

Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

Bahkan, tindakan Lina dianggap bertentangan dengan ajaran Islam dan berujung pada pengawasan polisi.

Seleb TikTok bernama lengkap Lina Lutfiawati atau yang lebih dikenal dengan Lina Mukherjee ini kembali viral setelah terang-terangan memesan daging babi renyah saat berlibur di Bali. Permintaan maaf Lina yang punya alibi karena lapar itu sontak membuat netizen geram, menuding mereka siap berbuat dosa hanya karena isinya.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Lina bahkan mengaku ini bukan pertama kalinya dia makan daging babi, dan dia sering melakukan zina. Lina tidak terima dibully untuk pindah agama, tapi mengaku tidak mau jadi orang murtad

"Aku tuh sering banget ketemu cowok non muslim, terus ngiming-ngimingi aku harta buat untuk masuk agamanya. Walaupun aku udah makan babi kemarin kalau untuk murtad dan pindah agama ogah," ujar Lina Mukherjee di story Instagram pribadinya, dilansir Minggu, 19 Maret 2023.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Apa aja yang udah jadi takdir di diriku, aku tidak ingin mengubahnya. So, walaupun duitnya banyak gak mau menggadaikan iman, jadi buat kalian semua jangan pernah mau jadi agama lain karena cinta," imbuh Lina.

Tahu namanya sempat disenggol oleh Bunda Corla terkait aksinya makan daging babi, Lina Mukherjee naik pitam dan tak terima akan hal tersebut. Disebut makin redup dan sudah tak laku, begini cara Lina Mukherjee balik serang bunda Corla lewat sosial media.

Halaman Selanjutnya
img_title