Memalukan, Alasan Fairuz Muak dengan Galih Ginanjar

Galih Ginanjar, King Faaz dan Fairuz A Rafiq
Galih Ginanjar, King Faaz dan Fairuz A Rafiq
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Fairuz A Rafiq, ibunda King Faaz, mengaku sudah cape dengan sikap Galih Ginanjar yang bilang ingin ketemu anak.

Padahal, ia selalu membuka akses agar Galih Ginanjar bertemu dengan King Faaz. Hal tersebut Fairuz beberkan saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Fairuz mengaku lelah dengan hal sama dilakukan Galih yang terulang lagi.

"Kayak mau ketemu anak, kangen sama anak. Kan gak dilarang. Aku dalam hati tuh gini, kan gue gak larang lo," ujar Fairuz.

Bahkan, Fairuz berharap Galih Ginanjar bakal datang saat perayaan ulang tahun King Faaz. Namun, ia menelan kecewa karena mantan suaminya itu tak datang.

"Dia tahu lho rumah aku, gak pindah, dia tahu lho nomer HP aku. Karena kan zaman dulu pengacara-pengacara dia pernah hubungi aku, zaman kasus itu," lanjutnya.

Karena itu, Fairuz menegaskan jika Galih Ginanjar sama sekali tidak ada usaha untuk menghubunginya agar bisa bertemu King Faaz.

"Gak ada chat, gak ada usaha," jelas Fairuz.

Seperti diketahui, sebelumnya Galih Ginanjar mengaku komunikasinya dengan keluarga King Faaz saat ini tidak berjalan lancar. Sehingga ia belum bisa bertemu dengan putranya.

Bahkan, Galih Ginanjar mengaku sampai datang ke sebuah stasiun televisi di mana Sonny Septian, ayah sambung King Faaz, rutin menjadi host. Sayangnya ia tidak bertemu karena Sonny tidak ada.

Lalu, Galih mengaku meminta nomor telepon Sonny melalui Ustaz Maulana dan meminta dimediasi dengan Sonny.

"Ya karena mungkin belum ada waktunya aja. Belum ada jalannya. Tapi aku sih berusaha," kata Galih.

Ketika ditanya apakah pihak keluarga Fairuz sudah membuka jalan komunikasi, Galih menjawab belum ada.

"Kalau aku sih tidak bilang tidak ya. Tapi belum. Karena balik lagi kemaren, mungkin dosaku terlalu besar kali. Perbuatanku terlalu menyakitkan buat mereka. Mungkin mereka juga butuh waktu," ujar Galih.(aga)