Tolak Makan Babi, Zayn Malik Blak-blakan Ngaku Tak Punya Agama

Zayn Malik
Sumber :

Viva BandungZayn Malik lahir dari orang tua Muslim. Sejak kecil Zayn diajari budaya Islam, misalnya makan babi itu haram.

Ditangkap Polisi, Ini Ucapan TikToker Galih Loss yang Diduga Nistakan Agama Islam

Bahkan, dia sering mengaku tidak bisa menghabisi. Namun kini mantan kekasih Gigi Hadid itu mengaku tak beragama

Dalam video lama, Zayn Malik sedang menghadiri pesta Natal bersama anggota X-Factor dan One Direction lainnya. Ayah satu anak itu mengaku tidak makan daging babi.  

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

“Saya tidak makan babi, jadi saya punya ayam. Ayam spesial… karena aku spesial,” kata Zayn Malik dalam sebuah video lama yang diunggah ulang oleh akun Instagram @1directioners01 pada 10 April 2023.

Namun, pada 2021 lalu, Zayn Malik secara mengejutkan membuat pernyataan jika dirinya bukan lagi seorang muslim. Bahkan, ia juga mengatakan percaya agama apapun.

Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

Zayn Malik mengaku jika ia tak percaya harus makan daging yang sudah didoakan dan harus salat 5 kali sehari. Pertanyaan tersebut sontak menjadi kontroversi.

“Saya tidak mengaku sebagai seorang Muslim. Saya percaya keyakinan agama apa pun yang ada di antara mereka dan apa pun yang mereka praktikkan. Saya tidak percaya kamu perlu makan daging tertentu yang telah didoakan, saya tidak percaya kamu perlu membaca doa dalam bahasa tertentu lima kali sehari. Saya tidak percaya semua itu,” ungkap Zayn Malik.