Berseteru Dengan Ahmad Dhani, Once Mekel Akui Hubungannya Bersama Personel Dewa 19 Lain

Once Mekel buka prinsip asli Dewa 19
Once Mekel buka prinsip asli Dewa 19
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Kasus ultimatum yang diberikan oleh Ahmad Dhani kepada Once Mekel yang melarang keras untuk menyanyikan lagu milik Dewa 19 semakin memanas.

Once Mekel sebagai mantan vokalis Dewa 19 memang memiliki ciri khas saat membawakan lagu-lagu band legendaris tersebut. Hingga kini Once Mekel masih tak memahami mengapa ultimatum tersebut diberikan secara sepihak karena belum adanya pernyataan resmi dari Ahmad Dhani.

Diketahui, Once Mekel adalah vokalis kedua Dewa 19 yang masuk dalam formasi pada tahun 2000, menggantikan Ari Lasso yang secara mengejutkan keluar dari Dewa pada tahun 1999.

Berkarya bersama Dewa 19 selama 11 tahun, Once Mekel hengkang dari band yang membesarkan namanya itu pada tahun 2011.

Meski telah keluar, Once diketahui masih sesekali mengisi konser Dewa 19 dalam beberapa kesempatan, dari konser di Malaysia hingga berbagai kota di Indonesia, bersama vokalis Dewa 19 lainnya (Ari Lasso, Virzha dan Ello).

Salah satu personel Dewa 19, Andra Ramadhan sempat ditanya lebih suka siapa di antara Ari Lasso dan Once. Ternyata, ia memberikan jawaban yang diluar dugaan. Seperti apa jawaban dari Andra Ramadhan tentang duo vokalis legendaris tersebut, simak informasinya berikut ini.

Andra Ramadhan mengungkapkan awal mula Once Mekel bergabung dengan band Dewa 19, berawal kenalan dengan Ahmad Dhani saat tetangga rumah di daerah kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title