Doddy Sudrajat Sebut Video Syur Mirip Rebecca Klopper Sudah Jelas

Doddy Sudrajat
Sumber :

VIVA BandungDoddy Sudrajat belum lama ini turut angkat bicara terkait kasus video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper. Ayah mendiang Vanessa Angel itu mengatakan, video syur mirip Rebecca sudah jelas.

Ungkap Alasan Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper pada Sidang Penyebaran Video Syur

Karena itu, Doddy Sudrajat meminta agar Rebecca Klopper untuk berterus terang bahwa video syur 47 detik yang beredar memang dirinya. Sebab, Doddy merasa lebih baik jujur daripada berbohong.

"Lebih baik terus terang daripada berbohong,” desak Doddy Sudrajat dikutip VIVA Bandung pada Selasa (30/5/2023).

Bayu Firlen Tak Sengaja Sebar Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Kuasa Hukum Kaget

Meskipun kekasih Fadly Faisal itu hingga saat ini belum buka suara, Doddy Sudrajat merasa pemeran wanita dalam video syur yang beredar adalah Rebbeca Klopper. Sebab menurutnya, dari segi wajah hingga tahi lalatnya mirip dengan Rebecca.

“Tapi pihak wanitanya mau berbohong gimana ya, udah jelas banget mukanya, tahi lalatnya. Semua sudah jelas,” jelas Doddy.

Rebecca Klopper Pertama Kali Ketemu Bayu Firlen, Pelaku Penyebar Video Syur

Selain itu, Doddy Sudrajat mengaku sangat mendukung video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper dilaporkan. Ia merasa hal tersebut bisa menjadi pembelajaran ke depannya.

"Kalau memang sudah dilaporkan oleh LBH atau pengacara yang melaporkan kejadian ini, Daddy support dan bagus banget untuk pembelajaran ke depannya," pungkasnya.