Rebecca Klopper Berterimakasih ke Keluarga hingga Penggemarnya

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Saat konferensi pers pada Selasa 6 Juni 2023, Rebecca Klopper sempat menyampaikan terimakasih kepada keluarga hingga penggemarnya yang selalu mendukung dirinya dalam menghadapi permasalahan terkait video syur 47 detik.

Dituduh Terlibat Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Spill Kekayaan yang Dimiliki

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, manajemen, temen, klien, dan fans yang tetap memberi saya semangat," kata Rebecca Klopper di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Rebbeca Klopper juga meminta dukungan kepada semua pihak agar ia tetap kuat dalam menyelesaikan masalahnya.

Rebecca Klopper Tampil Berhijab, Netizen Nyindir Tak Istiqomah

"Saya mohon doa dari semua pihak agar saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang tengah saya hadapi," ujar Rebecca Klopper.

Sebelum itu, Becca sapaan akrabnya dengan tegas sempat menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia terkait pemberitaan Video Syur yang sempat menghebohkan tersebut.

Ungkap Alasan Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper pada Sidang Penyebaran Video Syur

Rebecca Klopper

Photo :
  • -

"Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," ucap Bacca.

Halaman Selanjutnya
img_title