Alasan Inara Rusli Ngotot Pertahankan Hak Asuh Anak

Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Istri Virgoun, Inara Idola Rusli menyebutkan bahwa mediasi dirinya dan sang suami tidak menemukan titik terang. Hal ini semakin mempersempit kemungkinan mereka untuk kembali rujuk membangun biduk rumah tangga.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

"Akan lanjut sidang (gugatan perceraian)," ungkap Inara Idola Rusli kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 7 Juni 2023.

Kepada awak media, kuasa hukum Inara, Mulkan Let-let membeberkan kondisi kliennya dengan Virgoun saat menggelar mediasi bersama hakim mediator selama kurang lebih dua jam. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

Kata Mulkan, kliennya dan Virgoun tidak saling menyapa satu sama lain saat mengikuti sidang mediasi. Mereka berdua, lanjut sang kuasa hukum, hanya fokus dengan urusan perceraian yang tengah mereka hadapi.

"Di dalem sih kita gak tau ya, di dalam ruang sidang juga (Inara dan Virgoun) ya gak sapa-menyapa juga sih," kata Mulkan Let-let.

Kuasa Hukum Norma Risma Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan

"Dia (Inara) masuk duduk di tempatnya, duduk di kursinya, lalu melanjutkan sidang, lalu ditetapkan hakim mediator, lalu dilanjutkan mediasi gitu," sambung kuasa hukum Inara itu.

Di sisi lain, saat mediasi, Inara menyebutkan bahwa ia dan Virgoun lebih banyak membahas soal hak asuh anak. Soal ini, mantan personel grup musik Bexxa itu kekeh ingin mengambilnya dari sang suami.

Halaman Selanjutnya
img_title