Putri Ariani Mendapat Dukungan Penuh dari KBRI di Amerika Serikat

Putri Ariani
Putri Ariani
Sumber :
  • VIVA Grup

Viva BandungRosan Perkasa Roeslani, Duta Besar Indonesia di Amerika Serikat mengungkapkan bahwa pihak KBRI akan mendukung penuh Putri Ariani di America's Got Talent.

Setelah viral bahwa Putri Ariani membuat juri America's Got Talent terpukai, dan mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell

"Saya akan all out untuk mendukung putri Ariani tampil pada babak final America's Got Talent yang dijadwalkan pada Agustus atau September mendatang. Kami akan berjuang demi kehormatan Merah Putih di ajang Internasional," kata Rosan Perkasa dilansir Antara, Sabtu 10 Juni 2023.

Rosan juga mengatakan bahwa warga Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat akan mendukung penampilan Putri Ariani di ajang pencarian bakat paling bergengsi di negara itu.

Lebih lanjut, Rosan mengungkapkan bahwa dirinya akan membelikan tiket untuk keluarga Putri Ariani, termasuk adik-adiknya agar bisa menyaksikan secara langsung America's Got Talent.

Setelah Duta Besar Indonesia menyampaikan dukungannya tersebut, dia merasa senang dan ingin segera terbang ke Amerika. Hal itu disampaikan kepada Rosan langsung melalui video call.

"Insya Allah, saya dan Ibu Ayu beserta teman-teman di sini akan menonton langsung. Saya akan mengajak warga masyarakat Indonesia di Amerika dan masyarakat Amerika Serikat untuk mendung Putri Ariani. Apa yang kami lakukan adalah demi kehormatan Merah Putih," tutur Rosan Perkasa.

Halaman Selanjutnya
img_title