Inilah Pekerjaan Ayah Putri Ariani, Peraih Golden Buzzer di America's Got Talent

Putri Ariani
Sumber :
  • VIVA Grup

Viva Bandung – Putri Ariani, seorang penyanyi asal Indonesia berhasil meraih Golden Buzzer di ajang pencarian bakat America's Got Talent. Di balik keberhasilan itu, ternyata ada sosok ayah Putri Ariani yang harus menanggalkan pekerjaannya untuk menemani sang putri meraih cita-cita.

Membanggakan! Putri Ariani Raih Juara 4 Diajang AGT 2023, Dilirik Label Musik Amerika?

Meskipun begitu, sudah menjadi naluri seorang ayah yang ingin melihat anaknya melaju dan berkembang sesuai passion. Ayah Putri Ariani banyak berkorban untuk mencapai impian sang anak.

Ismawan Kurnianto, adalah ayah dari Putri Ariani. Saat ini, Ismawan melepaskan pekerjaannya untuk mendukung impian sang putri. Berdasarkan akun Linkedin Ismawan, dia adalah seorang pemilik rumah makan Selera Melayu yang sudah ada sejak tahun 2005 hingga sekarang. Ismawan juga merupakan lulusan dari Universitas Islam Indonesia dengan gelar Bachelor of Engineering.

Putri Ariani Jadi Top 4 American Got Talent 2023, Begini Kata Public Figure

Dalam kompetisi yang diikuti anaknya, Ismawan hadir sebagai ayah yang membantu Putri dan sempat berkomunikasi langsung dengan Simon Cowell

Keempat juri AGT 2023 memberikan standing ovation dan memuji penampilan Putri yang memukau. Simon bahkan sampai naik ke atas panggung dan mengungkapkan rasa kagumnya terhadap suara Putri.

David Foster Tidak Pernah Izinkan Siapa Pun Sentuh Pianonya, Kecuali Putri Ariani

Simon langsung meminta Putri untuk menyanyikan lagu lain, dan tanpa pikir panjang, Putri membawakan lagu "Sorry Seems to Be the Hardest Word" dari Elton John.

Penampilan tersebut berhasil memukai penonton yang langsung memberikan tepuk tangan dan sorakan. Suara emas Putri membuat satu studio riuh. Juri dan penonton sampai meneteskan air mata.

Halaman Selanjutnya
img_title