Atta Halilintar Tak Terima Anaknya Dihina dan Dihujat oleh Oknum Netizen

Atta Halilintar dan Ameena
Sumber :
  • unggahan Instagram @attahalilintar

Viva Bandung – Atta Halilintar meluapkan emosinya kepada seorang netizen yang menghina putrinya, Ameena Hanna Nur Atta. Lewat Instagram pribadinya, Atta mengunggah foto tangkapan layar yang berisi komentar menghina Ameena dari seorang netizen.

Dioperasi Hari Ini, Ini Penyakit Atta Halilintar

Dalam unggahan tersebut, Atta menutupi nama dan foto netizen yang menghina anaknya. Netizen itu melemparkan kalimat negatif dan tidak pantar untuk putri kecilnya.

Melalui caption, Atta mengungkapkan isi hatinya yang merasa tidak terima dengan hujatan tersebut. Ternyata ada banyak komentar hujatan dari oknum netizen ini kepada Ameena.

Tak Bisa Tahan Rasa Sakit, Atta Halilintar Jalani Operasi Hari Ini

"Anak saya ada salah apa sama ibu??? Anak saya banyak kurang dimata ibu??  Dibilang oon, d*wn*ndrom, i*iot dll... (ini baru sebagian masih banyak lagi ibu ini ngatain anak kami)," tulis Atta Halilintar dikutip VIVA Bandung, Minggu, 11 Juni 2023.

Atta sendiri merasa heran karena ada netizen yang tega menghina Ameena. Padahal menurut Atta, netizen itu juga seorang ibu yang memiliki anak. Bahkan, Aurel juga dikirimi pesan oleh netizen itu yang berisi makian.

Atta Halilintar Bakal Jalani Operasi Hari Ini

"heran ibu2 punya anak bisa ngatain anak orang lain.. di diemin seminggu makin2 ngatain dimana2.. istri saya hamil aja sampe di dm2 maki2 anak saya kasian bumil keganggu bu," tulis Atta.

Atta menegaskan orang tua mana pun pasti tidak terima jika anaknya dihina dan dihujat. Apalagi dengan kalimat yang tidak pantas. 

Halaman Selanjutnya
img_title