Menghitung Biaya Pengeluaran Putri Ariani untuk Mengikuti AGT di Amerika Serikat

Putri Ariani
Sumber :
  • VIVA Grup

Viva Bandung – Putri Ariani memenangkan Golden Buzzer dari Simon Cowell dalam acara pencarian bakat America's Got Talent. Ternyata tidak sedikit uang yang harus dikeluarkan Putri Ariani untuk bisa mengikuti audisi tersebut. Putri dan kedua orang tuanya berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk mengikuti audisi tersebut.

Sara Wijayanto Temukan Makhluk Halus yang Tak Terduga di Amerika

Untuk bisa pergi ke negeri Paman Sam itu, Putri Ariani harus mengeluarkan biaya yang cukup besat. Meski tidak diketahui dengan pasti biaya yang harus dikeluarkan, namun berikut ini adalah estimasi biaya untuk pergi ke Amerika Serikat.

Biaya pertama yang harus dikeluarkan adalah tiket pesawat. Biaya ini bisa bervariasi, tergantung maskapai penerbangan dan kelas yang diambil. Biaya paling murah untuk sekali perjalanan adalah Rp10 juta.

Cinta Kuya Bertahan Hidup dengan Minum Air, Saldo Tinggal 3 Dolar

Putri Ariani juga harus mengeluarkan biaya untuk hotel atau sewa apartemen. Harga akomodasi ini juga sangat bervariasi, tergantung lokasi dan lamanya menginap. Adapun harga penginapan di Los Angeles berkisar antara Rp1,5 juta hingga Rp5 juta per malam.

Selanjutnya, ada biaya transportasi selama di Los Angeles. Bisa memakai taksi, bus, kereta, atau sewa mobil sendiri. Tergantung pada kebutuhan perjalanannya.

Membanggakan! Putri Ariani Raih Juara 4 Diajang AGT 2023, Dilirik Label Musik Amerika?

Dilansir dari laman Discovery Los Angeles, turis disarankan memakai kartu Metro TAP dengan harga US$12,50 atau setara Rp185 ribu untuk 7 hari.

Untuk bepergian ke luar negeri, Putri Ariani juga memerlukan paspor sebagai identitasnya. Biaya pembuatan paspor bisa mencapai Rp350 ribu, sementara untuk paspor elektronik mencapai Rp650 ribu.

Halaman Selanjutnya
img_title