Cerita Di Balik Lagu "Loneliness" Ciptaan Putri Ariani, Dibuat Ketika Sedang Down

Putri Ariani
Sumber :

Viva BandungPutri Ariani menjadi pembicaraan publik karena mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell dalam aacara America's Got Talent 2023. Putri membawakan lagu karyanya sendiri, yaitu "Loneliness" ketika tampil. Lagu tersebut berhasil menyentuh hati para juri dan penonton.

Membanggakan! Putri Ariani Raih Juara 4 Diajang AGT 2023, Dilirik Label Musik Amerika?

Gadis remaja bernama asli Ariani Nisma Putri itu menceritakan cerita di balik terciptanya lagu Loneliness. Dia mengaku bahwa lagu itu dibuat ketika dirinya dalam kondisi down.

Loneliness itu artinya bisa menerima kesalahan, menerima diri sendiri. Ini tentang sesuatu yang baik belum tentu terbaik untuk diri kita," ucap pelajar asal SMK Negeri 2 Kasihan, Yogyakarta ini, Minggu 11 Juni 2023.

Putri Ariani Jadi Top 4 American Got Talent 2023, Begini Kata Public Figure

"Jadi Loneliness itu (dibuat), waktu Putri sempat merasa bersalah sama diri Putri sendiri. Putri sempat nge-down karena orang yang under estimate sama Putri. Katanya Putri gak bisa bikin lagu sendiri. Putri ingin membuktikan ke mereka semua kalau Putri bisa," imbuh perempuan berusia 17 tahun itu.

Putri juga menjelaskan bahwa musik baginya memiliki arti yang sangat penting. Melalui musik, dia ingin bercerita tentang perasaannya.

David Foster Tidak Pernah Izinkan Siapa Pun Sentuh Pianonya, Kecuali Putri Ariani

Melalui penampilannya di America's Got Talent, Putri berharap dirinya bisa menginspirasi banyak anak muda. Putri ingin anak-anak muda seperti dirinya tidak takut bermimpi.

"Jangan pernah takut mimpi dan meraihnya. Percayalah mimpi akan menjadi nyata," kata Putri.

Halaman Selanjutnya
img_title