Putri Ariani Mengaku Ikut AGT dan Berangkat ke Amerika Cuma Pakai Modal Bismillah

Putri Ariani
Sumber :
  • VIVA Grup

Viva BandungPutri Ariani, penyanyi asal Indonesia yang berhasil meraih Golden Buzzer di America's Got Talent 2023. Putri membawakan lagu ciptaannya sendiri dan berhasil membuat para juri terpukau.

Membanggakan! Putri Ariani Raih Juara 4 Diajang AGT 2023, Dilirik Label Musik Amerika?

Penampilan tersebut memikat para juri, mulai dari Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara. Simon Cowell bahkan memberikan Golden Buzzer kepada Putri. Artinya, Putri bisa maju ke babak live show America's Got Talent tanpa perlu mengikuti audisi lanjutan.

Keberhasilan ini tentu turut mengharumkan nama bangsa. Masyarakat Indonesia ikut merasa bangga dengan pencapaian Putri di ajang pencarian bakat bergengsi itu. Banyak public figure yang turut memberikan pujian, mulai dari pejabat hingga artis.

Putri Ariani Jadi Top 4 American Got Talent 2023, Begini Kata Public Figure

Putri mengunggah ulang foto yang memperlihatkan dirinya bersujud syukur di atas panggung AGT. Melalui caption, Putri mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan atas apa yang telah diraihnya.

"Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah... Ya Allah, Terima kasih untuk anugrah yang telah engkau berikan kepada hambamu," tulis Putri dikutip VIVA, Minggu, 11 Juni 2023.

David Foster Tidak Pernah Izinkan Siapa Pun Sentuh Pianonya, Kecuali Putri Ariani

Putri juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat karena telah memberikan apresiasi dan mendoakannya.

"Tak lupa Putri ucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh masyarakat Indonesia dan seluruh Dunia atas apresiasi yang sebesar ini untuk Putri," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title