Terungkap! Inilah Alasan Simon Cowell Berikan Golden Buzzer ke Putri Ariani

Putri Ariani
Sumber :
  • VIVA Grup

Viva Bandung – Akhir-akhir ini nama Putri Ariani tengah menjadi bahan perbincangan. Dia mendapatkan golden Buzzer dari Simon Cowell dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent. Suara emasnya berhasil membuat para juri dan penonton di sana terpukau, bahkan ada yang menangis.

Membanggakan! Putri Ariani Raih Juara 4 Diajang AGT 2023, Dilirik Label Musik Amerika?

Remaja berusia 17 tahun itu membawakan lagu "Loneliness", sebuah lagu ciptaannya sendiri. Sembari memainkan piano, dia menyanyikan lagu tersebut.

Setelah selesai membawakan lagunya, Simon langsung berlari ke arah Putri dan memintanya untuk menyanyikan lagu lain. Simon mengaku sangat menyukai suara emas Putri Ariani.

Putri Ariani Jadi Top 4 American Got Talent 2023, Begini Kata Public Figure

"Aku hanya bilang, aku sangat suka suaranya dan ingin dia menyanyikan lagu kedua," kata Simon

Putri pun menyanyikan lagu "Sorry Seems to Be the Hardest Word" milik Blue. Simon terus memperhatikan Outri di tengah gemuruh suara penonton yang takjub.

David Foster Tidak Pernah Izinkan Siapa Pun Sentuh Pianonya, Kecuali Putri Ariani

Setelah para juri memberikan pujian kepada Putri Ariani, giliran Simon yang mengeluarkan kata-kata mutiara untuk Putri. Ia sangat terkesan di usianya yang muda, tapi Putri Ariani bisa menciptakan lagu sendiri. 

"Kita merasakan hal yang sama. Kamu 17 tahun, kamu menulis lagu, kamu punya suara khas yang luar biasa. Kamu punya sesuatu yang bersinar," kata Simon.

Halaman Selanjutnya
img_title