Mengenal Simon Cowell, Juri AGT yang Memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani

Simon Cowell
Sumber :

Viva Bandung – Informasi mengenai Simon Cowell, salah satu juri di America's Got Talent yang memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani memang tidak banyak diketahui publik. Sosok ini menjadi perbincangan hangat, terutama di Indonesia.

Membanggakan! Putri Ariani Raih Juara 4 Diajang AGT 2023, Dilirik Label Musik Amerika?

Simon Cowell adalah juri yang dikenal pedas ketika memberikan komentar kepada kontestan. Namun dia ternyata sangat terpukau oleh penampilan Putri Ariani. Dia bahkan tidak sungkan memuji bakat Putri dan memberikan Golden Buzzer.

Simon Cowell lahir pada 7 Oktober 1959 di London, Inggris. Ayahnya bernama Eric Philip Cowell, seorang pengusaha real estate. Ibunya bernama Julie Brett, seorang mantan balerina dan sosialita.

Putri Ariani Jadi Top 4 American Got Talent 2023, Begini Kata Public Figure

Simon menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan bernama Lauren Silverman pada tahun 2013 lalu. Dalam hubungan itu, keduanya memiliki seorang putra bernama Eric pada tahun 2014.

Simon lahir dari seorang ayah Yahudi dan ibunya memiliki latar belakang Kristen. Namun sampai sekarang tidak diketahui agama yang dianut oleh Simon.

David Foster Tidak Pernah Izinkan Siapa Pun Sentuh Pianonya, Kecuali Putri Ariani

Simmon Cowell adalah seorang tokoh terkenal di dunia hiburan Amerika. Kariernya cukup melejit di bidang musik dan televisi. Dia dikenal sebagai seorang produser rekaman yang sukses dan seorang pengusaha. 

Pria ini juga sempat bekerja di ruang surat di EmI Music Publishing ketika usianya 16 tahun. Kemudian pada 1979, Simon menemukan sejumlah artis yang akan menyanyi untuk lagu-lagu yang akan segera diterbitkan.

Halaman Selanjutnya
img_title