Tidak Hanya Putri Ariani, Cakra Khan juga Ikut Audisi America's Got Talent 2023

Cakra Khan
Sumber :

Viva Bandung – Cakra Khan angkat bicara mengenai keikutsertaannya dalam ajang America's Got Talent 2023. Akhir-akhir ini, media sosial dihebohkan oleh keberhasilan Putri Ariani yang mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell dalam acara itu.

Membanggakan! Putri Ariani Raih Juara 4 Diajang AGT 2023, Dilirik Label Musik Amerika?

Ternyata, tidak hanya Putri penyanyi Indonesia yang mengikuti ajang AGT. Cakra Khan juga diketahui mengikuti audisi tersebut. Nammun setelah keberhasilan putri, banyak netizen yang membandingkan dengan Cakra Khan, apalagi sampai saat ini video penampilan Cakra Khan belum juga tayang.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok pribadinya, Cakra Khan menjawab komentar yang membanding-bandingkannya dengan Putri Ariani.

Putri Ariani Jadi Top 4 American Got Talent 2023, Begini Kata Public Figure

"hebattt ya putri tanpa koar2 sana sini tapi langsung tampil dgn bawa golden buzzer," tulis seorang netizen.

Cakra merespons dengan menjelaskan dirinya tidak pernah koar-koar soal keikutsertaaan dalam America's Got Talent. Ia hanya mengatakan ikut audisi AGT dan meminta doa. Cakra pun tidak pernah blak-blakan membahas hal tersebut di infotainment ataupun acara televisi. "Hai semuanya selamat pagi kebetulan saya baru buka Tiktok dan banyak yang nge-mention masalah hal ini. Pertama saya gak pernah koar-koar saya ikutan, saya cuma bilang saya memang ikutan audisi terus saya minta doanya," ucap Cakra Khan menjelaskan.

David Foster Tidak Pernah Izinkan Siapa Pun Sentuh Pianonya, Kecuali Putri Ariani

"Cuma mungkin kalau maksudnya mba ini koar-koar itu mungkin ketika kalau saya ditanya infotaiment dan memang waktu itu kalau saya ada di TV ditanya mereka nanyain konser saya terus nanya lagi 'kemarin katanya ikutan ya' saya bilang 'iya saya ikutan'," tambahnya.

Cakra menegaskan dirinya tidak pernah berkoar-koar. Dia hanya mengatakan bahwa dirinya mengikuti AGT. Cakra Khan mengungkap bahwa dirinya maupun Putri sama-sama memiliki niat mulia untuk mengharumkan nama bangsa di ajang internasional. 

Halaman Selanjutnya
img_title