Konser di Jakarta, Westlife Janjikan Penampilan Spektakuler

Westlife
Sumber :
  • Instagram @westlif

BANDUNG – Westlife bakal kembali menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 Februari 2023.

Tiket Konser Sheila on 7 di 4 Kota Ludes Terjual, Bandung Jadi Kesempatan Terakhir

Grup boy band asal Irlandia yang beranggotakan Shane Filan, Brian McFadden, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily itu akan mengusung konsep magical dalam konsernya yang bertajuk The Wild Dreams Tour 2023 tersebut.

"Kami akan kembali ke Jakarta di Stadion Madya untuk konser besar dan spektakuler," jelas Nicky dalam sebuah video yang diputar saat konferensi pers di Grand Indonesia pada Selasa, 24 Mei 2022.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Harry Sudharma selaku promotor acara menjelaskan maksud konsep magical tersebut, yakni diberikan efek visual di atas panggung.

"Permainan LED dan layar juga ada. Tunggu update berikutnya akan seperti apa penampilan mereka dan special gimmick," jelasnya.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Dikabarkan, Westlife akan manggung selama 90 menit, dengan membawakan sekitar 14-15 lagu.

Sementara itu, untuk tiket konser Westlife yakni dibagi beberapa kategori, yakni kategori satu Rp3,5 juta, kategori dua Rp2.750.000, kategori tiga Rp2.450.000, kategori empat Rp1.750.00, dan kategori lima Rp1.450.000.(aga)