Ini Ucapan Perpisahan Irfan Hakim kepada Wariso, Si Sapi Kesayangan

Sapi irfan hakim
Sumber :

Viva BandungIrfan Hakim selalu antusias menyambut Hari Raya Idul Adha, dan pada tahun 2023, dia akan menyiapkan sapi raksasa terbaiknya untuk kurban.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Setelah pria yang dikenal sebagai pembawa acara dangdut itu membagikan kebersamaannya dengan sapi yang disebut Wariso di media sosial, sapi itu mendadak viral dan mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Irfan Hakim juga memberikan ucapan perpisahan kepada hewan kurbannya dalam unggahan video vlog terbarunya.

Berkat Usulan Indonesia, Kini Idul Fitri-Idul Adha Diakui UNESCO Sebagai Hari Besar Keagamaan

Irfan Hakim harus mengorbankan sapi kesayangannya, Wariso, pada perayaan Idul Adha 2023. Suami Della, Sabrina Indah Putri, juga membuat video terakhir dirinya dan Wariso di YouTube.

Dalam video tersebut, Irfan Hakim mendatangi sapi di kandangnya. Sambil membelai kepala Wariso, Irfan Hakim mengajak sapi tersebut ngobrol.

Mengejutkan! Ivan Gunawan Tiba-tiba Pamit Tinggalkan Indonesia: Jangan Kangen Aku Ya

“Assalammualaikum.. Shhh, tenang, tenang, tenang…. Gimana, senang enggak kamu diurus di sini, seneng nggak?” kata Ifran Hakim dilansir JagoDangdut dari channel YouTubenya (29/6/2023).

Ia pun mengulas kembali masa-masanya bersama Wariso, Irfan Hakim bercerita bahwa saking besarnya bobot badannya, truk yang mengangkatnya sampai patah tidak kuat menahan beban sapi tersebut

Halaman Selanjutnya
img_title