Tina Toon Ungkap Persiapan Nikahnya Sudah Sejak Tahun 2022 Lalu

Tina Toon Sangji
Sumber :

Viva Bandung – Tina Toon, mantan artis cilik yang sekarang terjun ke dunia politik telah resmi menikah dengan pria bernama Daniel. Acara pernikahan ini berlangsung pada tanggal 25 Juni 2023 lalu.

Terjun ke Dunia Politik, Banyak Sahabat Gilang Dirga Tak Percaya dan Kaget

Meskipun sudah menikah pada bulan lalu, namun Tina Toon  baru mengumumkan kabar ini baru-baru ini di media sosialnya. Tina Toon rupanya juga sudah melakukan persiapan untuk pernikahannya sejak lama sekali.

Salah satunya adalah persiapan make up, Tina memberi kepercayaan kepada make up artist ternama, Samuel Marcellino. Kepada awak media, Samuel bercerita dirinya sudah dihubungi Tina sejak Oktober 2022.

Cerita Opie Kumis Sempat Ragu Terjun ke Dunia Politik

"Berawal di bulan Oktoner 2022, Tina tiba-tiba telpon @smmakeupstylist di situ Tina cerita akan married di tahun 2023, Tina meminta aku untuk handle makeup beliau di tiga rangkaian acara wedding week-nya," kata Samuel Marcellino belum lama ini. 

Menjelang pernikahannya, Tina Toon berkomunikasi dengan baik dengan Samuel terkait berbagai hal. Tina memberikan kepercayaan pada Samuel mengenai rambut, pakaian, dan aksesorisnya.

Blak-Blakan ! Opie Kumis Ungkap Ongkos Terjun ke Dunia Politik

"Selama wedding preparation, baik Tina dan aku saling komunikasi dan berdiskusi, perihal look makeup, rambut, baju, aksesoris, sampai ke kuku, Tina kasih aku 100% kepercayaan penuh untuk look-nya di tiga acara tersebut, Tina sendiri hanya kasih aku gambaran besar seperti tema dan baju-baju yang akan dikenakan, di sini lah aku mulai ngembangin imajinasi aku," ucap Samuel.

"Diawali dari prewedding since dilakukan di studio, aku sendiri terinspirasi untuk look prewedding ini tidak mau terlalu bold, namun aku ingin menonjolkan karakter dari Tina sendiri yang strong namun simple, untuk beberapa look aku sedikit bernostalgia oleh beberapa look yang sering Tina gunakan bila manggung, terutama konsep dengan no makeup makeup look, namun aku beri touch of glam di rambut," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title