Momen Rendy Kjaernett Saat Hapus Tato Wajah Syahnaz di Punggungnya

Rendy Kjaernett timpal tato wajah Syahnaz
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Begini momen Rendy Kjaernett saat menghapus tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya. Melansir dari VIVA Group, Rendy Kjaernet melakukan hal itu di sebuah studio tato milik Hendric Shinigami.

Sempat Jadi Sorotan Karena Tak Hadiri Pemakaman Mertua, Syahnaz Sadiqah Beri Penghormatan Khusus

Rendy mengungkapkan, salah satu tujuannya mengubah tato tersebut sebagai bentuk usaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Lady Nayoan. Ia mengaku sudah menjalani satu sesi untuk mengubah tato wajah Syahnaz tersebut.

"Lebih ke niat aja, kalau dibilang capek pasti capek, mental dan fisik cuma emang niatnya buat lady, buat anak-anak, buat perbaikin semuanya salah satu tujuannya, enggak apa-apa," kata Rendy dikutip VIVA Bandung pada Kamis (20/7/2023).

Antar Ibunda ke Peristirahatan Terakhir, Jeje Govinda Tulis Pesan Memilukan

Dijelaskan Rendy Kjaernet, tidak mudah untuk menutupi rasa sakit saat dilakukan penyesuaian atas tato tersebut. Namun, ia menyadari rasa sakit yang dirasakannya belum sebanding dengan apa yang dirasakan Lady Nayoan dan anak-anaknya.

"Lebih sakit penyesalan, buat fisik ini sakit, udah pernah ditato tatonya ditimpa, ibarat luka dihantem luka lagi. Sakit, tapi belum sepadan bayar sakit hatinya Lady, anak-anak. ini niat gue tulus smeoga bisa sampe pesennya niatnya, semoga aja," ujar Rendy Kjaernett.

Jeje Govinda Berduka, Terungkap Penyakit yang Diderita Sang Ibunda

Tato Wajah Syahnaz di Punggung Rendy Kjaernet

Photo :
  • Intipseleb

Ia pun membeberkan bahwa dirinya belum mengkomunikasikan hal ini dengan Lady Nayoan. Ia yakin ibu tiga anak itu sudah tahu tentang rencana pengubahan tato tersebut. Hanya saja, Lady tidak tahu kapan Rendy akan melakukannya.

Halaman Selanjutnya
img_title