Bobby Joseph Terancam Lebih dari 5 Tahun Penjara karena Kasus Narkoba

Bobby Joseph
Sumber :

Viva Bandung – Pemain sinetron Bobby Joseph harus ditangkap polisi karena terjerat kasus narkoba jenis tembakau sintetis. Ini adalah kedua kalinya Bobby terjerat kasus narkoba.

Tersandung Film Esek-esek, Siskaeee Akhirnya Ditangkap di Apartemen

Diketahui Bobby Joseph ditangkap oleh jajaran Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 21 Juli 2023 di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy mengatakan bahwa Bobby Joseph bisa terancam 5-15 tahun penjara karena kembali terlibat kasus narkoba.

Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Ini Kata Mantan Pacar: Pantas

"Bisa jadi (lebih berat). nanti kami akan proses sesuai perundang-undangan. Kami liat nanti. Karena pasalnya 112, dia menyimpan dan memiliki," kata Kompol Achmad Ardhy di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 25 Juli 2023.

Achmad Ardhy menjelaskan bahwa narkoba yang dipakai oleh Bobby Joseph adalah jenis yang mempunyai zat adiktif berbahaya.

Ferry Irawan Lanjutkan Kuliah Hukum Setelah Bebas dari Penjara

Kandungannya pun adalah salah satu yang lebih tinggi dibandingkan jenis lain.

"Tembakau sintetis ini justru lebih tinggi ya zat adiktifnya, karena memang jenis baru. Jadi modelnya disemprotkan ke tembakau. Memang zat psikotifnya lebih tinggi dan berbahaya. Tingkat kecanduannya lebih tinggi dibanding ganja," kata Ardhy.

Halaman Selanjutnya
img_title