Kronologi Masa Lalu Kedekatan Wenny Ariani Dengan Rezky Aditya

Rezky Aditya
Sumber :
  • tangkapan layar Instagram @thereal_rezkyadhitya

Bandung – Kali ini, datang kabar dari sahabatnya Wenny Ariani bernama Merry yang membongkar hubungan dekat dengan Rezky Aditya saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube milik Deny Darko pada tahun 2021 lalu. Wenny mengungkapkan kronologi awal pertemuannya dengan Aktor Rezky Aditya, saat itu dirinya masih berprofesi sebagai pengusaha melakukan transaksi jual beli rumah. 

Ria Ricis Dicibir Netizen karena Penampilannya yang Dianggap Kontras dengan Citra Kirana

Meskipun, Wenny Ariana menang dalam Pengadilan Tinggi Banten bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari putrinya, bernama Naira Kaemita Sasmita atau Kekey. Awal kedekatan Keduanya, terjadi ketika mereka saling bertukar nomor telepon lalu sering melakukan pertemuan.

Sahabatnya, Merry mengatakan keduanya memiliki hubungan masa lalu sebelum kelahiran Kekey. Merry juga turut bahagia dan senang ketika Pengadilan Tinggi Banten menyatakan gugatan atas apa yang menjadi keinginan dari Wenny Ariani. Hasil keputusan Pengadilan tetap membuat Kekey ingin tinggal dengan ibunya.

Berlanjut ! Rezky Aditya Sarankan Pemeriksaan DNA, Wenny Ariani Masih Mengulur Waktu

"Buat saya sebenernya harusnya Rezky sebagai bapak tuh gentleman aja sih, temuilah anaknya. Toh kalau ketemu Kekey juga tidak akan menuntut lebih kok dari Rezky," kata Merry, dalam video yang diunggah di kanal YouTube, dikutip Viva.co.id, Rabu 1 Juni 2022.

Mengutip dari lansiran Viva.co.id, Merry hanya bertemu dengan Rezky di rumah kawasan Pondok Indah sekali saja dan mengaku tidak terlalu dekat dengannya.

Pilih Bodo Amat dengan Rumor Rumah Tangganya, Citra Kirana dan Rezki Aditya Tambah Mesra

Saat kelahiran Kekey, Merry menegaskan bukti Rezky Aditya juga turut mendampingi proses persalinan Wenny Ariani. 

"Orang waktu (Wenny) lahiran kan Rezky juga ada, dateng," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title