Citra Kirana Diminta Sang Ibu untuk Tidak Ceraikan Rezky Aditya

Citra Kirana Dukung Penuh Rezky Aditya Lakukan Tes DNA
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Setelah status Rezky Aditiya dinyatakan sah menjadi ayah biologis dari anaknya Wenny Ariani, Naira Kaemita Tarekat atau Kekey, Citra Kirana kini jadi sorotan. Netizen menyinggung perilaku masa lalu Rezky yang dianggap membohongi Citra Kirana hingga ada yang menganggap ibu satu anak itu kurang beruntung dalam mendapatkan pasangan.

Ria Ricis Dicibir Netizen karena Penampilannya yang Dianggap Kontras dengan Citra Kirana

Meskipun begitu, Citra Kirana mengaku dirinya tetap mendapat dukungan dari keluarga. Orang tuanya bahkan meminta Ciki untuk tidak menceraikan suaminya.

"Sampai mamaku ngomong 'kamu harus support suami kamu, kamu jangan pernah tinggalin suami kamu, kamu harus dampingi dia'," kata Citra Kirana

Temui Anak Verny Hasan, Denny Sumargo Katakan Hal Mengharukan Ini

Diungkap Citra Kirana, ibunya memintanya untuk terus mendampingi Rezky Aditya dan terus mempertahankan rumah tangganya. Support dan dukungan ibunya itu diakui Citra Kirana membuatnya kuat menghadapi cobaan yang menerpanya saat ini.

"(Mamaku ngomong)'Mama yakin ini ujian. Ujian memang mungkin ada di suami kamu Ta (panggilan Citra Kirana). Kamu enggak boleh putus asa, kamu harus terus perjuangin rumah tangga kamu. Kamu liat mama'. Itu yang bikin aku kuat juga selama ini," ujarnya.

Diminta Tes DNA Ulang, Denny Sumargo Tantang Balik Verny Hasan

Tak hanya ibunya saja, kakak-kakak Citra Kirana pun memberikan dukungan kepada adiknya untuk terus mendampingi Rezky Aditya. Dia juga mengingat kembali respon saudara dan orang tuanya saat Rezky Aditya mendekatinya.

"Mamaku, kakak-kakakku enggak ada satupun yang menjudge Rezky. Waktu awal pernikahan, waktu pertama dekaat mereka (tanya) 'yakin sama Rezky? kamu kan tau masa lalunya' keluarga aku kakak-kakak aku bahas ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title