Cerita Anak Pinkan Mambo yang Diduga Alami Pelecehan Seksual oleh Ayah Tiri

Pinkan mambo
Sumber :

VIVA Bandung – Putri dari penyanyi Pinkan Mambo, berinesial MA kini tengah kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, baru-baru ini ia membagikan cerita pilu yang pernah dialaminya.

Permainan Apik Timnas Indonesia U-23 Jadi Sorotan Media Eropa, Sebut Sebagai "Tim Pengacau"

Melansir dari Intipseleb, MA bercerita soal perlakukan ayah tirinya yang dianggap sudah berlebihan hingga diduga melakukan pelecehan seksual.

"Sebenarnya aku gak mau cerita sih, karena agak berlebihan juga informasinya, tapi intinya aja ada kejadian di dalam keluarga aku, yang dimana aku jadi korban," kata Michelle Ashley dikutip dari akun @lambegosiip, Rabu (26/7/2023).

Pulang ke Rumah, Lolly Tak Dibukain Pintu oleh Nikita Mirzani

"Aku jadi korban sama suaminya mami aku, suami yang kedua. Kejadiannya di tahun 2018 sampe tahun 2021 aku bisa dibilang mengalami pelecehan seks," sambungnya.

MA mengaku, selama ini dia tidak berani untuk speak up. "Dan mami sendiri kaya belum ada kepikiran buat diomongin di media," timpal MA.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Lebih lanjut, MA menjelaskan secara singkat kronologi saat dirinya mengalami pelecehan seksual oleh ayah tirinya. Mirisnya lagi, Pinkan Mambo malah menyalahkan MA.

"Karena menurutku sudah cukup, selama tahun tahun ini aku tutupin ya, ada kejadian juga dimana mami aku kasih aku banyak tekanan dan dia salahin aku atas kejadiannya," ucap Michelle.

Halaman Selanjutnya
img_title