Ngaku Alami Pelecehan Seksual oleh Ayah Tiri, Anak Pinkan Mambo: Dia Salahin Aku

Pinkan Mambo
Sumber :
  • unggahan Instagram @pinkan_mambo

VIVA Bandung – Perempuan berinesial MA, yakni anak Pinkan Mambo baru-beu ini menceritakan kisah sedihnya yang pernah dia alami. MA mengaku pernah mendapatkan pelecehan seksual dari ayah tirinya.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

"Sebenarnya aku gak mau cerita sih, karena agak berlebihan juga informasinya, tapi intinya aja ada kejadian di dalam keluarga aku, yang dimana aku jadi korban," kata MA dikutip dari Intipseleb, Kamis (27/7/2023).

"Aku jadi korban sama suaminya mami aku, suami yang kedua. Kejadiannya di tahun 2018 sampe tahun 2021 aku bisa dibilang mengalami pelecehan seks," lanjutnya.

Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya

Lebih lanjut, MA mengaku, selama ini dia tidak berani untuk speak up. "Dan mami sendiri kaya belum ada kepikiran buat diomongin di media," timpal MA.

MA kemudian menjelaskan secara singkat kronologi saat dirinya mengalami pelecehan seksual oleh ayah tirinya. Mirisnya lagi, Pinkan Mambo malah menyalahkan MA.

Korban Pelecehan Rektor Nonaktif Kampus UP, Ungkap Kronologi dan Alasannya Baru Melapor

Anak Pinkan Mambo, berinesial MA

Photo :
  • Intipseleb

"Karena menurutku sudah cukup, selama tahun tahun ini aku tutupin ya, ada kejadian juga dimana mami aku kasih aku banyak tekanan dan dia salahin aku atas kejadiannya," ucap MA.

Halaman Selanjutnya
img_title