Wenny Akui Bertatus Istri Orang Ketika Pacaran dengan Rezky Aditya

Wenny Ariani
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Belakangan ini Wenny Ariani menjadi sorotan publik karena mengaku memiliki anak dari buah cintanya bersama Rezky Aditya. Anak itu bernama Naira Kaemita Sasmita alias Kekey.

Berlanjut ! Rezky Aditya Sarankan Pemeriksaan DNA, Wenny Ariani Masih Mengulur Waktu

Selain itu, Pengadilan Tinggi Banten juga telah memutuskan jika Rezky Aditya benar sebagai ayah biologis Kekey, anak Wenny tersebut.

Belakangan, beredar video Wenny Ariani yang diberi pertanyaan oleh pengacara kondang Hotman Paris atas status hubungannya dahulu dengan Rezky Aditya.

Pilih Bodo Amat dengan Rumor Rumah Tangganya, Citra Kirana dan Rezki Aditya Tambah Mesra

Video tersebut diunggah melalui kanal YouTube Hotman Paris. Dalam video itu, Wenny Ariani mengakui kesalahan di masa lalunya bersama Rezky Aditya.

Mulanya, Hotman Paris menyoroti berapa lama hubungan dekat keduanya terjalin dan bagaimana gaya berpacaran Wenny dan Rezky pada saat itu.

Viral! Wenny Ariani Pasang Tarif Endorse, Harganya Bikin Gagal Fokus

“Sekitar satu setengah sampe dua tahun itu Bang deketnya, sampe proses punya anak ya,” kata Wenny kepada Hotman Paris yang dikutip pada Rabu, 1 Juni 2022. 

Adapun Hotman Paris kemudian menanyakan gaya berpacaran mereka setelah mengetahui hubungannya terjalin selama setahun lebih itu.  

Halaman Selanjutnya
img_title