Citra Kirana Ungkap Permasalahan Yang Terjadi Cepat Selesai

Citra Kirana Ungkap Ingin Permasalahan Yang Terjadi Cepat Selesai
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Bak sangat sabar melewati masalah yang menimpa suami dan keluarga kecilnya, Citra Kirana kini tegas berpesan kepada Wenny Ariani selaku penggugat dalam kasus Rezky Aditya.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Tak mau mencampuri kisah masa lalu Rezky dengan Wenny Ariani, Citra Kirana selaku istri sah Rezky Aditya kini berpesan dan berharap agar kasus Rezky yang dianggap ayah kandung Kekey segera terselesaikan.

Tenang saja, wanita kelahiran 23 April 1994 ini ingin semuanya berakhir dengan baik dan tidak ada pihak yang dirugikan nantinya.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

"Pastinya, aku pengen semuanya selesai dengan baik-baik. Aku pengen tidak ada yang dirugikan, semuanya memang sesuai dengan aturannya. Karena capek juga kalau hidup dikejar-kejar masalah terus," ujar Citra Kirana di YouTube Ana Sofia Yuking, Selasa, 4 Juli 2023.

"Kita gak mau jahat, kita gak mau dzolim, biar jalannya bisa lebih berkah. Jadi aku pengennya kita obrolin baik-baik. Kalau memang harus tes DNA, aku sangat supprot sekali," imbuhnya.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Jika memungkinkan dan penggugat berusaha untuk bertemu dengan Citra Kirana, perempuan berusia 29 tahun itu mengaku siap bertemu dengan ibu dan anak itu bila perlu dan ingin bertemu.

"Aku sih tidak ada masalah, aku sama Rezky udah pernah obrolin. Asalkan datangnya baik-baik, memang ke depannya ingin ngobrolin sesuatu yang lebih baik kita bakal welcome," kata Ciki.

Halaman Selanjutnya
img_title